Selasa, 23 Juli 2013

Software yang perlu untuk Komputer anda

Agen Ransack
Aplikasi Agen Ransack ini merupakan salah satu aplikasi Free File Search Utility, yang mana aplikasi ini berfungsi mencari file dari semua sektor tanpa ada yang terlewatkan sehingga memudahkan Anda mencari file yang dibutuhkan. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
GUiPex GuiPeX
Aplikasi GUI untuk UPX merupakan sebuah aplikasi kompresor file EXE, aplikasi ini dapat membuat ukuran file EXE menjadi jauh lebih kecil lagi. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
VSO Downloader
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh sebuah video langsung dari ribuan situs resminya. VSO Downloader secara otomatis mendeteksi dan men-download video yang Anda inginkan dalam sebuah situs web. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh sebuah video dengan sangat cepat. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
VSO Media Player
Aplikasi selanjutnya yakni pemutar file musik yang dapat memutar file dan berbagai jenis video termasuk video Blu-ray. VSO Media player bekerja dengan sendirinya, tidak perlu menginstal software tambahan atau codec untuk file apa saja yang akan dibacanya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini.
HWiNFO
Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Hwinfo, aplikasi ini dapat memberikan sebuah informasi hardware secara baik dan merupakan salah satu alat diagnostik terbaik. Aplikasi ini memberikan informasi hardware secara komprehensif, sistem pemantauan kondisi PC seperti termal, tegangan, kipas, dan daya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini.
Emsisoft Emergency Kit 3.0
Emsisoft Emergency Kit berisi kumpulan program yang dapat digunakan tanpa instalasi perangkat lunak untuk memindai dan membersihkan komputer yang terinfeksi malware. Aplikasi ini cukup baik dalam menjaga kondisi PC Anda setiap saat dari serangan file yang jahat. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini.
Duplicate Finder file
Aplikasi ini dikenal sebagai DupFiles dan merupakan aplikasi utilitas yang mampu mengidentifikasi file ganda dalam satu folder atau lebih. Tidak seperti utilitas lain yang hanya memeriksa nama file, Duplicate File Finder melakukan perbandingan biner isi file dan dapat menemukan file yang sama terlepas dari nama folder dari file tersebut. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
DVD Decrypter DVD Decrypter Versi 3.5.4.0 (final)
DVD Decrypter adalah aplikasi perangkat lunak untuk Windows (termasuk untuk Windows 7) yang dapat membuat gambar disk cadangan dari struktur DVD-Video dari DVD. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini.
MediaCoder R3
MediaCoder R3 adalah sebuah aplikasi yang terintegrasi dengan audio / video codec yang paling populer. Aplikasi ini memberikan solusi all-in-one transcoding pada PC Anda. Dengan arsitektur yang fleksibel dan dapat diperbesar, codec terus mengalami pembaharuan dan menjadi lebih baik dalam penggunaannya. Aplikasi ini tersedia untuk 32 bit dan 64 bit dan dapat diunduh di sini.
ImgBurn ImgBurn versi 2.5.7.0
Aplikasi selanjutnya adalah sebuah program yang memungkinkan pencatatan berbagai jenis CD/DVD dalam proses merekam media. Anda dapat mengunduhnya di sini.
YouTube Downloader
YouTube Downloader Versi 4.0.0 adalah salah satu software untuk men-download dan mengkonversi video YouTube atau video lainnya dengan sangat mudah. Nah, bagi Anda yang hobi mengunduh video aplikasi ini dapat menjadi salah satu pilihan. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
Registry Defrag V1.4.6
Aplikasi berikutnya adalah defragmentasi registry, aplikasil ini dapat membangun kembali indeks registry secara aman dan memberikan ruang registry yang jelas untuk memudahkan Windows dan aplikasi lain dalam mencari data agar lebih efisien. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.
CDBurnerXP
Aplikasi CDBurnerXP adalah aplikasi gratis untuk membuat sebuah CD dan DVD backup, aplikasi ini mendukung format Blu-Ray dan HD-DVD. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk PC ini pada semua sistem operasi dari Microsoft Windows 2000 SP4 dan seterusnya yang mendukung v4.5.1. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini.

Kesimpulan
Aplikasi untuk PC di atas sangat membantu Anda dalam memudahkan segala aktivitas ketika menggunakan PC kesayangan. Deretan aplikasi di atas memiliki manfaatnya masing-masing yang tentunya dapat memaksimalkan kinerja Anda dan membuat waktu Anda lebih efisien dalam bekerja.  Oleh karena itu sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkan aplikasi-aplikasi terbaik tersebut.

Sumber: Google dan Paseban.com