Rabu, 21 Agustus 2013

KORELASI ANTARA BERCINTA DANPENGHASILAN TINGGI




Anda mungkin sudah banyak mendengar manfaat seks untuk kesehatan maupun kecantikan kulit. Kini, sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa seks juga terbukti bisa meningkatkan gaji Anda.

Nick Drydakis dari Institute for the Study of Labor mengungkapkan fakta bahwa orang yang bercinta empat kali seminggu bisa mendapatkan gaji lebih besar dibandingkan yang tidak.
Hal ini ternyata disebabkan perasaan orang yang menjadi lebih bahagia dan produktif setelah rutin bercinta.

Drydakis, yang juga dosen ekonomi di Angila Ruskin University, menganalisa survei yang dilakukan terhadap 7500 ibu rumah tangga di Yunani. Ia memberikan beragam pertanyaan seperti berapa kali mereka berhubungan seks, apakah mereka bekerja, berapa besar gaji mereka, serta berapa jam per minggu mereka bekerja.

Dari hasil survei ini, Drydakis mengungkapkan fakta bahwa orang yang sering bercinta cenderung merasa lebih bahagia, berharga, dicintai, punya kemampuan penalaran yang tinggi, dan berisiko lebih kecil untuk mengalami depresi dibanding yang jarang bercinta.

Sedangkan penemuan lain menemukan bahwa pekerja yang memiliki masalah kesehatan akan memengaruhi tingkat gaji yang diterima. Hal ini disebabkan karena produktivitas kerjanya menurun.

Dengan aktivitas seksual yang lebih sering dibanding biasanya, orang akan merasa lebih sehat baik secara jasmani dan rohani. Ketika sudah merasa sehat dan bahagia, maka Anda bisa meningkatkan produktivitas kerja di kantor. Seiring dengan kondisi bahagia, sehat, dan produktivitas meningkat, lama-kelamaan jabatan serta gaji Anda akan meningkat. Ini sebenarnya bisa dianggap sebagai keuntungan tak langsung dari seks.

Ada faktor lain yang mungkin menjelaskan korelasi positif antara bercinta lebih sering dan penghasilan yang lebih tinggi. Orang yang penghasilannya lebih besar cenderung lebih didambakan di dunia kencan, sehingga mereka pun cenderung akan lebih sering bercinta.

Drydakis menambahkan, pekerja berusia antara 26-50 adalah yang mendapatkan keuntungan finansial lebih tinggi berkat aktivitas seksual mereka.


Sumber: huffingtonpost.com