Minggu, 22 Desember 2013

PENCITRAAN YG DI PAKSAKAN DARI LULUSAN HARVARD

Untuk kesekian kali mata ini harus sakit, melihat banyaknya iklan Gita Wirjawan yang mengganggu mirip penyakit. Jadi gak bisa pasrah disuguhi yang begituan maka muncul tekad tuk cari tempat kritikan. Coba di telaah lagi kita cermati sehari di facebook, twiter, detikcom, kompas sugguhan bodoh tersebut mencekokki kita pasrah dikasih.

Iklan Gita Wirjawan Justru Membuat Orang Antipati



iya betul dia adalah menteri perdagangan yang masih aktif tetapi kini sibuk berkampanye untuk ambil bagian dalam “perjudian” pilpres 2014 yang akan datang melalui jalur Konvensi Partai Demokrat.
Saya pikir Rakyat Indonesia sekarang sudah lebih cerdas dan rasional, mereka tidak mudah dibodohi lagi dengan pencitraan-pencitraan palsu ala om eSBeYe dan foke ahaeeeee





Dia pasti dah ngabisin duit banyak banget buat pencitraan di internet. Bisa jadi, lebih dari 50 Milyar. Tapi lihat hasilnya.. Follower nya cm 210rb-an, ga ada 10% nya @poconggg yg 2,5jt follower atau 6% Bambang Pamungkas yg 3,7 jt follow atau 2% Agnes Monica yg 9,5jt ..

'Like' nya om Gita cuma 590rb an.

Pendekatannya kasar banget dan terlalu dipaksakan. Saya heran lulusan Harvard kok cari team IT kayak gini? Malah kemungkinan dia ga pake team IT, tapi pake perusahaan Advertising. Iklan di sosmed itu beda dg iklan di TV. Jadi heran, di negara lain orang bodoh susah kaya anehnya disini kok malah sering dipuja-puja. Percaya Diri itu penting, tapi Tahu Diri itu lebih penting.

Sekarang siapa lagi yang bisa dipercaya, kemaren jelas-jelas Win-HT kesandung kuis kebangsaan, nah yang ini udah jelas-jelas pasti omdo.







wkwkwkwkw
 




Signature by           
                      DAENG LIRA