Senin, 29 Juli 2013

Gadget Penyadap

Alat Sadap Suara

Pernah nonton film James Bond Agen 007? Detektif ini banyak menggunakan alat alat canggih salah satunya adalah alat penyadap/alat spy canggih. Kini bukan fiktif belaka. Banyak peralatan canggih sang agen ini yang sudah di aplikasikan ke dalam dunia nyata. Salah satu diantaranya adalah alat sadap suara.

Gadget ini berfungsi untuk mendengarkan suara melalui jaringan telepon GSM. Cukup dengan menaruh kartu sim card ke alat penyadap, kita bisa mendengarkan suara di sekitar alat dari jarak jauh dengan menelepon nomor GSM tersebut. Alat sadap akan menerima panggilan tanpa nada dering atau getar.



Karena dirancang khusus untuk menyadap suara, gadget ini memiliki tingkat sensitivitas tinggi terhadap suara.

Alat sadap ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni 5 x 3,5 x 1,5cm Jadi tidak akan menyolok jika dipasang di bawah meja atau tempat tersembunyi lainnya.

penyadap suaraCara menggunakan: masukkan sebuah kartu GSM ke dalam gadget tersebut, kemudian tempatkan di tempat yang Anda inginkan. Mau di rumah, kantor, atau di mobil juga bisa. Kemudian tinggal menelepon ke nomor kartu tersebut, untuk mendengarkan suaranya.



Mungkin banyak diantara Anda yang bertanya, “Apa gunanya alat ini untuk saya?”. Jawabannya; banyak gunanya. Anda bisa meletakkan alat ini di dalam mobil. Bila terjadi pencurian Anda bisa melacaknya dari suara yang disadap.

Bila dirumah Anda memiliki balita/orang tua, alat ini juga bisa digunakan. Anda bisa memantau kondisi mereka, dimana saja dan kapan saja saat dibutuhkan.

Atau mungkin Anda ingin mendengarkan pembicaraan rekan kerja? Penyadap suara ini juga bisa digunakan. Bila ada indikasi kecurangan di kantor, alat ini bisa digunakan. Daripada hanya mendengarkan informasi dari orang lain yang belum tentu benar, lebih baik membuktikan sendiri.

Daripada mendengarkan informasi dari orang lain yang mungkin salah, lebih baik mendengarkan dan membuktikannya sendiri.
Apakah hasil penyadapan pembicaraan tersebut dapat direkam? Tentu saja bisa, dengan bantuan gadget lain, misalnya perekam suara digital, atau handphone.


Dapatkan bukti dengan mudah tanpa sewa jasa detektif pribadi.

Fitur Gadget Penyadap Suara:
- Baterai charge ulang lithium
- Tri band GSM (hanya untuk operator GSM)
- USB charger untuk mencharge dari laptop atau PC.


Dengan berbagai alat canggih seperti ini, kecurangan bisa diantisipasi, bahkan kegiatan selingkuh bisa dikurangi. ( maaf ye .... jangan di pergunakan untuk kegiatan yg negatif)



harga alat sadap suara ini ± Rp 575.000, dan banyak di jual oleh toko toko online