Selasa, 16 Juli 2013

MIKRO BLOG (ing)

MICRO BLOG 
 Microblogging adalah suatu bentuk blog yang memungkinkan penggunanya untuk menulis teks pembaruan singkat yang biasanya kurang dari 200 karakter dan mempublikasikannya, baik untuk dilihat semua orang atau kelompok terbatas yang dipilih oleh pengguna tersebut. Pesan-pesan ini dapat dikirim melalui berbagai cara, yaitu melalui SMS (Short Message Service), pesan instan, surat elektronik, digital audio atau web. Yang membedakan microblog dengan blog lainnya adalah microblog memiliki ukuran yang lebih kecil dari ukuran blog sebenarnya.
Microblogging telah menjadi pokok bagi mereka yang mencari untuk melakukan beberapa jejaring sosial. Microblogging menyediakan Anda dengan kemampuan untuk memberitahu teman-teman Anda atau pengikut tahu apa yang Anda sampai, menggunakan sampai 140 karakter. Apakah Anda seorang agen real estate, membiarkan klien Anda tahu rumah terbuka mendatang, atau seorang eksekutif yg aktif menjaga karyawan Anda up to date, microblogging telah menjadi alat yang sangat digunakan. Dalam kasus apapun, microblogging adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pengikut Anda dan sangat efektif bila digunakan antara posting blog.
Berikut adalah 10 besar yang paling sangat digunakan dan efektif alat microblogging.
Twitter: Yah Anda tidak boleh terkejut dengan yang satu ini, itu jenis yang diharapkan. Twitter sudah ada sejak tahun 2006 dan telah terus memperoleh pengguna baru setiap tahun. Jika Anda sedang mencari yang terbaik, ini adalah itu!
FriendFeed: FriendFeed adalah layanan microblogging yang besar dan jika Anda ingin menggabungkan beberapa layanan jejaring sosial bersama-sama, situs ini melakukannya. Meskipun tidak banyak, mungkin bisa menjadi sedikit terlalu banyak. Tapi sekali lagi, itu adalah per pengalaman pengguna, dan Anda mungkin seperti itu!
Tumblr: Tumblr adalah layanan microblogging yang besar jika Anda mencari untuk menyediakan konten dalam semua jenis format media. Teks, Audio, Video, Foto, Ngobrol, ini tidak semuanya. Ia juga memiliki beberapa fitur menyesuaikan besar juga.
Plurk: Plurk adalah setup dalam format garis waktu dan sementara agak baru (hanya sekitar 2 tahun) telah menjadi sangat populer di Amerika Serikat dan Asia Tenggara. Pasti layak memeriksa situs ini .
Qaiku: Situs ini cukup baru (saat merayakan ulang tahun 1 st, yay!) tetapi juga memiliki fungsi yang besar dan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan baik membuat akun baru atau menghubungkan ke akun Facebook Anda. Kemudahan penggunaan membuat ini goody!
Identi.ca: lain layanan microblogging besar, mirip dengan Twitter. Sementara mirip Anda dapat melakukan hal-hal seperti memiliki kelompok, dan memiliki geolocation. Mirip? Ya. Hal yang sama? Heck No! Memeriksa mereka!
Google Buzz: Nah jika itu oleh Google ini pasti akan menjadi pemukul berat. Jika Anda mencari untuk integrasi pastikan untuk menggunakan Google Buzz. Selain itu, jika Anda memiliki alat berbasis Google lainnya, Anda dapat menghubungkan mereka dengan mudah. (Google Buzz kayaknya sudah tamat riwayatnya)
Brightkite: Microblogging ke tingkat berikutnya. Jika Anda menarik yang ada di sekitar Anda, maka ini adalah layanan untuk Anda. Anda dapat membiarkan orang lain tahu di mana Anda berada dan di mana pengguna lain telah dengan posting pesan teks ke situs. Membawa penggunaan online dengan kehidupan nyata kontak . Benar-benar mengagumkan!
Meemi: Situs ini (mirip dengan Tumblr) memiliki beberapa fitur yang besar. Aku sebenarnya cukup menyukai fakta bahwa Anda dapat berbagi konten dalam berbagai format yang berbeda. Pastikan untuk mampir situs mereka.
SpotJots: Ini adalah situs lain, mirip dengan Brightkite. Sekali lagi menyediakan fungsi geolocation, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar bertemu dengan pengguna lain. Ini bagus untuk siapapun yang ingin membuat hubungan pribadi dan bisnis.

Sumber: Google