Sabtu, 12 Juli 2014

Merpati Versus Elang


Saudara saudara sekalian yang saya cintai dan saya banggakan, Masih dalam suasana ramadhan membuat kita mawas diri dan introspeksi diri tentang diri kita, sehingga kita mampu membuat amalan amalan untuk diri kita.

Saudara saudara sekalian yang saya cintai dan saya banggakan, sambil menunggu pengumuman resmi penetapan Presiden oleh KPU, maka coba renungkan siapa pemimpin kita yang akan datang, Dua capres yang ada saat ini yakni pak Jokowi dan pak Prabowo adalah manusia2 pilihan rakyat (walaupun itu di usulkan oleh Parpol). tapi saya mengajak untuk memaknai dari kedua figur tersebut.

 Saudara saudara sekalian yang saya cintai dan saya banggakan, Kedua Capres kita saya ibaratkan adalah Burung, pak Jokowi adalah Burung Merpati, sementara Pak Prabowo adalah Burung Elang. Kenapa saya mengibaratkan dengan burung ? karena saya adalah laki laki yang punya burung :D

1. Mengapa Burung merpati ??? silahkan baca di Makna Merpati

2. dan Mengapa burung Elang??? juga silahkan baca di Makan Elang

Kalau yang di tetapkan oleh KPU adalah :

Pak Jokowi ... maka manusia Indonesia adalah manusia yang mewakili cinta dan kasih sayang (jadi ingat merpati tak pernah ingkar janji :)

Pak Prabowo ... maka manusia indonesia mewakili kerelaan untuk meninggalkan perilaku lama agar kita dapat mulai terbang lagi menggapai tujuan yang lebih baik dimasa depan.

Salam Indonesia Damai ..... MERDEEEKKKKKKAAAAAAA



Signature by           
                      DAENG LIRA