Minggu, 11 Agustus 2013

Bersedekah jika ingin Kaya cuyyyyyyy

Mau Kaya?? Sedekahlah..

Mungkin kata “KAYA” adalah impian bagi sebagian besar manusia didunia ini, tapi apakah kamu mengetahui cara menjadi kaya??..

Hanya segelintir orang saja diluar sana yang mengetahui bagaimana caranya kaya, baik itu disadari ataupun tidak mereka melakukan cara yang sama. Yup, mereka melakukan satu cara, yaitu “SEDEKAH”..

Tapi bagaimana mungkin dengan hanya sedekah saja kita bisa kaya?? ketika dirimu masih berfikir bagaimana caranya, orang lain sudah bertindak dengan melakukannya dan BERHASIL. Merekapun tidak bisa menjelaskan secara spesifik dan detail mengenai apa yang dilakukannya..

Ketauhilah , ALLAH BESERTA PRASANGKAAN MU..

Saya pernah menemui beberapa orang yang mengatakan ia masih belum diberikan rezeki lebih oleh ALLAH untuk bisa sedekah. Heiy.. tungguu!! bukankah ketika kamu berfikir seperti itu berarti dirimu merasa kekurangan?? dan yang terjadi adalah… Yup, ALLAH beserta prasangkaan mu. Kamu akan terus merasakan kekurangan-kekurangan berikutnya.



Harta yang kamu terima sekarang akan keluar dengan 2 cara :

    SUKARELA, (Sedekah)
    DIPAKSAKAN, (Sakit, Musibah, Cobaan atau Pengeluaran2 tidak terduga lainnya)

Jika itu tidak keluar melewati jalan yang pertama, pada prakteknya banyak sekali orang yang mengalami pengeluaran2 yang tidak terduga lainnya.

YANG MANA PILIHAN MU..??

Rezeki itu bukan semata hanya berupa materi saja bukan, Sehat, Bahagia, itu REZEKI. Lalu mengenai definisi “KAYA” selama ini, adakah satu manusia didunia ini yang bisa mendefinisikan dengan jelas beserta indikatornya seseorang dikatakan “KAYA”..??

    Tidak dikatakan manusia itu KAYA, kecuali ia bersyukur atas nikmat2 yang telah diberikan oleh Allah kepadanya. Orang yang paling kaya didunia ini pun tidak akan pernah merasa kaya kalau ia belum bersyukur atas harta yang diperolehnya selama ini.


Tulisan ini bersumber dari pesan Moral yang di Sampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Akbar dan H. Husain (anggota Unit Khusus Reskrim Polres Gowa) dalam silaturahim Sabtu 10 Agustus 2013  23.00 Wita