Rabu, 21 Agustus 2013

Harga Tubuh cewek Cantik Itu, Rp 1.000.000


Ilustration


Dalam perbincangan antara saya, saudara sepupu saya dan seorang lagi family yang sekaligus adalah rekan seprofesi saya. Dalam perbincangan tersebut dapat saya ambil inti pembicaraan tentang seorang gadis yg bekerja sebagai freelance kelas atas.Gadis tersebut dengan gaya fashionable, barang yg dipergunakan bermerek. Seorang cewek cantik, rambut lembut, style baju yang terbalut anggun dan tentunya seksi. (*Notes)

Setiap Inchi

Saya amati cewek tersebut nilainya di atas rata-rata, terlintas di pikiranku akan sebuah pertunjukan, berjudul: “The Vagina Monologues”. (maaf judulnya serem :D). Ditulis oleh Eva Ensler. Telah dipublikasi secara internasional sebagai drama fenomenal atas nama gender. Di sana terjadi pemberontakan vagina yang dijadikan obyek eksploitasi pemiliknya. Yooop, sayapun menyimpulkan bahwa eksploitasi ini bertitah: setiap inchi tubuh cewek adalah ’seks’. Tiap lekukannya adalah eksotika.

Berbayar Rp.1.000.000

sejuta
Saya tak membutuhkan waktu lama untuk mengorek keterangan ttg cewek tersebut dan sy sudah sampai pada kesimpulan sementara bahwa cewek tersebut "luarbiasa" TANYA KENAFA ???? Untuk dapat menjadi cewek seperti itu tentunya timbul pertanyaan “Berapa biaya perawatan kecantikan?”. Ini pertanyaan lumrah untuk cewek seperti ini. Ongkos perawatan tubuh, tiap bulan berkisar 5-6 jutaan. Apakah saya terheran-heran, tidak sama sekali. Saya cukup mengenal seluk-beluk dan tetek bengek perawatan cewek. Saya paham -maaf- produk apa saja yang dapat membantu cewek mengencagkan payudara, merapatkan Miss V yang mengendor, saya kenal Crystal, saya kenal pemoles payudara, dan sayapun kenal jenis minuman ber- sachet yang dikonsumsi cewek agar kulitnya segar-bugar, pun saya tahu jenis pemutih kulit dan sekaligus obat daya tahan tubuh bagi cewek. Dan semua ‘kebutuhan’ itu berharga menyentuh 7 digit.


Yang membuatku menggeleng geleng, saat cewek yang berkata: “Tarif Rp.1.000.000″. Harga yang pantas dari sebuah investasi yang dilekatkan di seluruh organ-organ cewek ini. Patokan tarif dasar ini tak sama di lokasi prostitusi, cukup Rp.300.000. Itu sudah fix cost, tiada biaya hotel, charge lain-lain atau tips. Dan tertegunlah saya, pikirkan suami-suami yang doyan cari cewek muda, cantik, seksi untuk transaksi seksual.

Dana sebesar Rp.1.000.000 itu mengapa tak dialihkan ke istri saja, dan katakanlah kepada istri: “Mama, ini uang perawatan buat mama”. Dan bila saja dana sebesar itu dioptimalkan istri untuk perawatan tubuh, ke salon, luluran, perawatan organ-organ. Saya meyakini, istri Andapun akan secantik bahkan lebih sintal, lebih menarik, eksotik di banding cewek-cewek freelance itu. Renungkanlah saranku ini, atas nama kehormatan suami, kehormatan istri, anak-anak dalam mahligai rumah tangga. Dan atas nama kesehatan jiwa, terjauh dari rasa was-was akan penyakit kelamin, pun atas nama religi yang kita peluk.


*Notes: Saudara Sepupu dan Family adalah pria yg belum memiliki pasangan, masih muda dan sementara dalam proses pencarian pasangan.