Selasa, 26 November 2013

PEMBUNUH BERDARAH DINGIN


pembunuh berdarah dingin
 Dalam perilaku pembunuh berdarah dingin atau yang sering dipanggil dengan julukan ( killing machine human ) mesin pembunuh manusia ini mempunyai banyak kepuasaan dalam membunuh dan sifatnya pendiam dan sangat pendendam ini dan sadis yang tak kenal kasihan dengan korban nya ini melengkapi begitu sangat kejamnya membunuh berdarah dingin ini.



Ingat jangan sampai berbicara melukain perasaan seorang, pembunuh berdarah dingin ini sangat lah negatif dengan omongan orang - orang yang ada disekitarnya, apabila perasaan si pembunuh berdarah dingin ini tersinggung akan semua omongan-omongan dari orang yang ada disekitarnya, maka satu persatu pun akan di matikan oleh pembunuh berdarah dingin ini. Pembunuh berdarah dingin ini sekelas dengan mafia atau pembunuh bayaran.
    
Pembunuh berdarah dingin ini melakukan pembunuhan atas hati nurani nya sendiri. Karena itu pada mengembalikan Jati Diri mereka. Bagi seseorang pembunuh berdarah dingin ini Jati Diri itu adalah segalanya dalam hidup mereka walaupun nyawa harus dijadikan ditaruhannya.

Pembunuh berdarah dingin ini adalah pembunuh profesional dan handal dalam membunuh, setiap mereka beraksi menyelesaikan misi membunuh mereka ini di lengkapi dengan senjata yaitu: Pistol Handgun  atau pun Celurit ataupun dengan senjata lidah dengan mulut manisnya. Setiap mereka melakukan pembunuhan tidak akan ada sedikit pun identitas mereka yang terungkap (tanya kenafa ???????).

hehehehehehe ..... di atas atas adalah ungkapan hati saya terhadap seseorang atas perbuatannya kepada orang lain yang menjadi tanggungjawabnya.
Namun kalau ingin membaca tentang 10 Pembunuh berdarah dingin di dunia, silahkan baca disini , di Indonesiapun sudah banyak pembunuh berdarah dingin salah satu contohnya adalah si Ryan atau Seorang Polisi berpangkat perwira pertama selengkapanya baca di sini, bahkan Abraham Samad ketua KPK kita mengAnalogikan "Kalau ada pemimpin yang hidup bermewah-mewah tapi tidak peduli dengan kemelaratan rakyatnya, itu namanya pembunuh berdarah dingin," baca selengkapnya di sini

Jangan sampai anda  berurusan langsung dengan membunuh satu ini!!! hanya satu kemungkinan buat anda,

YOU WILL DIE




Signature by           
                      DAENG LIRA